STRATEGI MENINGKATKAN DAYA SAING DAN MERAIH PELUANG MELALUI SOSIAL MEDIA DI UMKM KERIPIK LATEB JAYA BANDAR LAMPUNG

Dian Novita

Abstract


Awal tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi seluruh warga dunia, karena dunia dilanda oleh pandemi Covid-19 yang melumpuhkan segala bentuk aspek kehidupan. Korban jiwa berjatuhan, tatanan hidup berubah serta runtuhnya perekonomian makro maupun mikro. Hal ini menyebabkan banyak perubahan pada sistem tata kelola. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu sektor yang terkena imbas dari pandemic COVID-19. Walaupun terkena imbas dari COVID-19, UMKM harus tetap berkembang. Pengabdian kepada Masyarakat ini bertujuan untuk membahas masalah strategi pemasaran di Lateb Jaya. PKM ini ditulis berdasarkan pengalaman, penelitian dan keadaan di Lateb Jaya Bandar Lampung. Permasalahan dan solusi berdasarkan keadaan UMKM juga dibahas pada artikel ini.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33365/comment.v1i1.49

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Journal of Community Empowerment (Comment)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Economics and Business 
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/journalcomment
E : comment@teknokrat.ac.id