PENDAMPINGAN UMKM GO EXPORT BERBASIS E-COMMERCE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BPS. (2023). Statistik eCommerce 2022/2023.
ekon.go.id. (2023). Dorong UMKM Naik Kelas dan Go Export, Pemerintah Siapkan Ekosistem Pembiayaan yang Terintegrasi. https://www.ekon.go.id/publikasi/detail/5318/dorong-umkm-naik-kelas-dan-go-export-pemerintah-siapkan-ekosistem-pembiayaan-yang-terintegrasi
Iskandar, M., & Putra, R. (2023). Digitalisasi dan Inovasi Model Bisnis pada UMKM di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 15(2), 123–140.
Kartika, D., & Sari, A. (2023). Pengaruh Strategi Pemasaran Digital terhadap Daya Saing UMKM. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(1), 87–101.
Komariyah, E. F. (2024). Faktor Keberhasilan dan Hambatan E-commerce. Dalam E-commerce (hlm. 114–137).
Putri, P. L., & Widadi, B. (2024). Peran Inovasi dalam Pengembangan Model Bisnis UMKM di Era Digital. Maeswara: Jurnal Riset Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan, 2(4), 180–189. https://doi.org/https://doi.org/10.61132/maeswara.v2i4.1113
DOI: https://doi.org/10.33365/comment.v4i1.481
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Community Empowerment (Comment)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Economics and Business
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/journalcomment
E : comment@teknokrat.ac.id