SOSIALISASI PENERAPAN STRATEGI MANAJEMEN OPERASIONAL DI PT NESTLE INDONESIA PABRIK PANJANG
Abstract
Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pelatihan dan sosialisasi penerapan strategi manajemen operasional pada perusahaan manufaktur. Perusahaan yang dituju adalah PT. Nestle Indonesia Pabrik Panjang yang terletak di Jalan Raya Bakauheni KM13 Panjang Bandar Lampung. Proses pelatihan penerapan strategi manajemen operasional pada PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang. Kemudian dilakukan kegiatan sosialisasi mengenai supply chain. Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan telah berjalan dengan baik sesuai dengan indikator ketercapaian bahwa peserta sosialisasi antusias terhadap pelatihan yang diberikan serta aktif bertanya terhadap materi sosialisasi yang diberikan. Pelatihan dan sosialisasi ini memberikan manfaat bagi peserta untuk dapat diaplikasikan sehingga dapat meningkatkan pengembangan produk dan dapat menjangkau pemasaran yang lebih luas.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.33365/comment.v4i1.431
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Community Empowerment (Comment)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Economics and Business
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/journalcomment
E : comment@teknokrat.ac.id