PENGARUH PENINGKATAN PENJUALAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PADA UMKM BUNGA BAKERY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Purba, D. R. & Henny, A.W.(2023). Peningkatan Daya Saing Produk Donat Mercon Melalui Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Amaliah: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Volume 7, No 1, 189-195.
Arinastuti, Mayla, S.(2023). Usaha Difersifikasi Usaha Pada UMKM Yunsto Donat & Snack Desa Purwokerto LorKecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Wikuacitya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Volume 2, No 2, 300-303.
Samsiyah, S., ett. all.(2022). Strategi Peningkatan Penjualan Melalui Packaging Produk Yang Menarik Pada UMKM di Desa Banjarsari Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Ekobis Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat. Volume 3, No 2, 81-88.
Noer, I., ett. all.(2022). Pendampingan Digital Marketing Pada Pelaku UMKM Dalam Upaya Peningkatan Efisiensi Penjualan Di Era Transisi Menuju Endemi Covid-19 . Jurnal Pengabdian Nasional. Volume 3, No 2, 109-117.
Cay, S & Jeni, I.(2020). Strategi Pemasaran E-commerce Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus UMKM di Kota Tangerang Selatan). Jurnal Mandiri: Ilmu Pengetahuan, Seni, dan Teknologi. Volume 4, No 2, 160-170.
DOI: https://doi.org/10.33365/comment.v3i2.382
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Community Empowerment (Comment)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Economics and Business
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/journalcomment
E : comment@teknokrat.ac.id