PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI STRATEGI INTEGRASI SALURAN PEMASARAN PADA PRODUK UMKM
Abstract
Strategi penjualan yang baik akan mendukung peningkatan pertumbuhan UMKM yang ada di Provinsi Lampung. Kegiatan PKM ini berpusat pada peningkatan strategi penjualan melalui integrasi saluran pemasaran pada 20 UMKM yang ada di Desa Palasa Aji, Kabupaten Lampung Selatan. Berdasarkan hasil kuesioner yang dibagikan pada sebelum dan sesudah kegiatan, didapatan hasil bahwa terdapat peningkatan strategi pemasaran yang akan dilakukan pada 20 UMKM tersebut untuk meningkatkan penjualan melalui integrasi saluran pemasaran Linktree.
Full Text:
PDFReferences
https://www.bkpm.go.id/id/publikasi/detail/berita/upaya-pemerintah-untuk-memajukan-umkm-indonesia
DOI: https://doi.org/10.33365/comment.v3i1.325
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Community Empowerment (Comment)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Economics and Business
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/journalcomment
E : comment@teknokrat.ac.id