Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Video untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bentuk Aljabar di Kelas VII SMP Negeri 26 Bandar Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, P. S., & Septa, H. W. (2019). Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis siswa dengan pembelajaran berbasis masalah. Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 31-39.
Maskar, S. dkk. (2021) ‘Catatan Daring Matematika: Pelatihan Pemanfaatan Google Site Sebagai Media Pembelajaran Daring’, Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), pp. 487–493. Available at: https://doi.org/10.31004/cdj.v2i2.1979.
Puspaningtyas. et al (2023). The relationship between mathematics learning outcomes and study habits during studying from home. AIP Conference Proceeding.
Puspaningtyas, N. D. (2019). Berpikir lateral siswa SD dalam pembelajaran matematika. Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 24-30.
Putri, L. A., & Dewi, P. S. (2020). Media pembelajaran menggunakan video atraktif pada materi garis singgung lingkaran. Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 32-39.
Sari, R. K., Hamzah, I., Wijaya, S. M., & Ikbarfikri, A. M. (2023). Pelatihan Canva sebagai Media Pembelajaran di SMA N 5 Metro. Journal of Social Sciences and Technology for Community Service (JSSTCS), 4(2), 208-213.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
TEKNOMAS : Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Teknokrat Indonesia
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Arts and Education - Universitas Teknokrat Indonesia
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/TEKNOMAS
E : teknomas@teknokrat.ac.id.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.