Strategi Penerapan Copywriting Dalam Peningkatan Daya Jual Produk UMKM di Kelurahan Labuhan Dalam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arianto, B. 2019. Buzzer Media Sosial dan Branding Produk UMKM Daerah Istimewa Yogyakarta. 2(1), 27–46.
Baskoro, A. P. 2018. Gaya Eksekusi Iklan Digital Studio Workshop Depok Melalui Poster. Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1), 13–24. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika%0Ahttp://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika/article/view/2661
Budiman, H., Dialog, B. L., & Sayida, R. 2019. Sosialiasi Hak Cipta Dan Hak Merek Pada Kelompok Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Sebagai Aset Bisnis Di Era Industri Kreatif. Empowerment : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(02), 94–100. https://doi.org/10.25134/empowerment.v2i02.2109
Herayah, Y. 2014. Iklan Mobil di Media Cetak : Analisis Elemen Copywriting dan Visualisasi di Majalah SWA. Jurnal Visi Komunikasi, 13(02), 169–184.
Istighfarina, N., & Sudrajat, R. H. 2017. Analisis Isi Daya Tarik Pesan Iklan Berdasarkan Elemen
Print Ad pada Iklan Sabun Mandi di Majalah Femina. Jurnal Komunikasi, 9(1), 44–52. https://doi.org/10.24912/jk.v9i1.76
Jones, R. H., & Hafner, C. A. 2021. Understanding Digital Literacies. Understanding Digital Literacies. https://doi.org/10.4324/9781003177647
Kurniawati, D., & Waluyo, Y. S. 2019. Pelatihan Teknik Copy Writing dalam Bahasa Inggris Menggunakan Aplikasi CANVA untuk Pengusaha Micro yang Tergabung dalam WOOBIZ. Mitra Akademia, 2(2), 21–25.
Pratishara, G., & Masduki, A. 2017. Pelatihan Perancangan Iklan Layanan Masyarakat. Jurnal Pemberdayaan, 1(2), 489–496.
Satria, H. W., & Agustine, D. K. 2019. Tinjauan Alur Kerja Copywriter Divisi Konten Suitmedia Dalam Industri Kreatif Pemasaran Digital. Jurnal Sosial Humaniora Terapan, 2(1), 35–43.
Setiawan, B., & Fadillah, A. 2020. Pendampingan Penerapan Strategi Promosi Berbasis Digital Bagi UMKM Di Wilayah Kota Bogor. Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan, 1(1), 29–36.
Wardiani, W., Iskandar, T. P., Anisyahrini, R., & Tresnawati, Y. S. 2020. Pengembangan Promosi Wisata Melalui Copywriting di Media Sosial oleh Karang Taruna Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. Community Development Journal, 1(3), 233–239.
DOI: https://doi.org/10.33365/jeit-cs.v1i4.237
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Berlintina Permatasari, Almira Devita, Emi Suwarni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of Engineering and Information Technology for Community Service (JEIT-CS)
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Faculty of Engineering and Computer Science - Universitas Teknokrat Indonesia
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : https://jurnal.teknokrat.ac.id/index.php/JEIT-CS
E : jeitcs@teknokrat.ac.id.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats